TNI dan PT MSM Tandatangani Dokumen Hibah Tanah

Manado, TNI218 Dilihat

MANADOPILARPORTAL — TNI AL yang diwakili Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado, melakukan penandatanganan bersama dengan PT Meares Soputan Mining (MSM), dokumen-dokumen tanah yang dihibahkan untuk pembangunan lahan Satuan Pendidikan (Satdik) TNI AL di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut). Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Rinondoran, Likupang Timur, Minahasa Utara (Minut), Sulut. Rabu (6/7).

Penandatangan dokumen-dokumen tanah tersebut, dilakukan Komandan Lantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, mewakili TNI AL dengan Direktur Utama PT. MSM David Sompie, disaksikan Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S.

Dokumen-dokumen yang ditandatangani bersama tersebut, berupa perjanjian hibah tanah antara PT. MSM dengan TNI AL, yang diwakili Lantamal VIII dan berita acara serah terima tanah yang berada di Perkebunan Toka Desa Pinenek, Likupang Timur, Minahasa Utara, seluas 16,094 hektar, dari PT MSM selaku pemberi hibah dan TNI AL diwakili Lantamal VIII selaku penerima hibah.

“Penandatanganan tersebut dilakukan agar tidak terjadi permasalah dikemudian hari, terhadap Satdik TNI AL yang akan segera dibangun tersebut.” ujar Danlantamal VIII.

BACA JUGA  Danlantamal VIII Hadiri Rakor dan Rakernis Potmar Tahun 2022 di Jembrana Bali

Turut hadir pada kegiatan tersebut, antara lain PgS. Wadan Lantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII, Kadiskum, Kadisfaslan dan Kadispotmar Lantamal VIII serta Danpom Lantamal VIII. Selain itu juga hadir Camat Likupang Timur beserta jajaran, Brigjen TNI Mar (Purn) Donar Philips Rompas yang juga perwakilan PT. MSM besera staf.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *