Jalur Transportasi Mulai Rusak, Para Warga Inisiatif Lakukan Perbaikan

Minahasa Selatan4366 Dilihat

MINSEL – PILARPORTAL – Sebagai warga negara yang baik pasti tidak akan berpangku tangan dengan hanya melihat perkembangan kerja yang dilakukan pemerintah pada setiap daerah di Indonesia.

Hal tersebut dipraktekkan oleh para warga yang ada di desa Lansot kecamatan Tareran kabupaten Minahasa Selatan.

BACA JUGA  Pelantikan Perangkat Desa Sekaligus Musdes RKPdes 2023 Digelar Pemdes Lansot
Melihat kondisi jalan yang berlokasi di depan salah satu tempat ibadah desa setempat sudah mulai mengkhawatirkan, bapak-bapak yang tergabung dalam organisasi Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Betlehem Lansot terpantau pada hari ini Jumat (09/09/2022) melakukan perbaikan dan penambalan akses jalan sepanjang 150 meter.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ketua komisi PKB dr Rio Najoan melalui asisten bendahara Randy Rumerung.

“Sambil menunggu realisasi dari pihak terkait, kami sebagai warga tentu wajib mendukung program pemerintah bukan hanya dengan melihat tanpa kontribusi apapun, kegiatan hari ini juga didalamnya ada tim kerja yang dipimpin oleh bapak Frits Rumerung bersama kawan kawan PKB GMIM Betlehem Lansot”, ucapnya.

Diketahui lokasi rusaknya jalan yang merupakan akses utama penghubung antar desa Lansot kecamatan Tareran menuju wilayah hukum pemerintah kecamatan Suluun Tareran dari depan pasar desa Lansot sampai depan puskesmas Tareran sudah mulai terkikis sehingga berlobang cukup dalam.

Ketua Tim kerja PKB Frits Rumerung menambahkan, “Dengan melihat kerusakan yang sudah cukup menghawatirkan sehingga teman – teman berinisiatif membuat program yang juga sebagai wujud nyata komitmen menunjang program dari pemerintah pusat sampai ke desa”, tutup Rumerung. (Britmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *