Jelang TIFF 2022, Pemkot Tomohon Matangkan Persiapan via Rapat

Nasional, Tomohon265 Dilihat

TOMOHON – PILARPORTAL – Perhelatan Tomohon International Flower (TIFF) tahun 2022 sebentar lagi akan di gelar, untuk mematangkan persiapannya, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan rapat yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Kamis (02/06/22).

Untuk mematangkan pagelaran festival bunga berskala internasional itu, Pemerintah Kota Tomohon mengadakan rapat persiapan TIFF. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan (secara virtual) dan Ketua Harian Panitia TIFF 2022 Edwin Roring, S.E., M.E.

Ketua Umum Panitia Vonny Pangemanan dalam rapat tersebut secara umum meminta dukungan penuh bagi seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan acara TIFF itu. Maka itu, Ia meminta peran aktif para panitia untuk mengsukseskan kegiatan tersebut. Terutama persiapan menuju even puncaknya pada Bulan Agustus nanti.

“Kita semua seluruh panitia TIFF 2022 harus tetap semangat dan bekerjasama serta saling mendukung seoptimal mungkin dalam persiapan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 dimana pre event pada bulan Juni-Juli 2022 dan eventnya pada 6-14 Agustus 2022,” ucap Pangemanan.

BACA JUGA  Pangemanan Tutup Pameran Tomohon Expo 2022

Hadir dalam rapat, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf. Vino Onibala, Kapolres Tomohon yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Tomohon AKP. Slamet, Seluruh Panitia TIFF 2022 dan Para Camat dan Lurah Se-Kota Tomohon.(*/DRO)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *