Walikota Manado Buka Langsung Kejuaraan Tenis Meja Se-Sulawesi Utara

Manado, Olahraga291 Dilihat

MANADO, PILARPORTAL – Wali Kota Manado Andrey Angouw membuka kegiatan pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja se-Sulawesi Utara, melalui Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Kota Manado, bertempat di Gedung Youth Center Kawasan Megamas Manado, Jumat (06/05/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperebutkan Piala Walikota Manado 2022 yang dilaksanakan sejak 6-9 Mei 2022  dengan diikuti jumlah peserta terdiri dari 66 peserta pemain Putri dan 214 pemain Putra dengan total 280 atlet. Serta 10 regu kabupaten kota di Sulawesi Utara.

Walikota Manado Andrei Angouw selaku Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Utara dan Ketua Harian Jemmy Kumendong saat membuka secara pangsung acara tersebut, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado Tony Novie Mamahit.

Pada kesempatan tersebut pula, Walikota menyampaikan harapan bagi seluruh atlit untuk terus mengasah kemampuan dalam merebut prestasi di bidang olaraga Tenis Meja.

“Semakin kita banyak latihan kita semakin dekat dengan keberuntungan karena kita telah mempersiapkan. Kita harus tau kemenangan bukan final, kegagalan juga bukan fatal tapi harus terus mengasah kemampuan meraih prestasi dan melatih sportivitas dan mental atlet,” kunci Walikota.

BACA JUGA  Secara Virtual , Walikota Manado Ikut Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Tost Kenegaraan

Kesempatan tersebut, Walikota Andrei Angouw selaku Ketua PTMSI Sulut bersama Ketua Harian Jemmy Kumendong ikut menjajal dengan bermain tenis meja.

Sementara itu, Novie Pelealu selaku Ketua Panitia mengungkapkan selamat datang dan selamat bertanding buat seluruh atlet Tenis Meja se-Sulawesi Utara.

“Jumlah Pertandingan mulai babak penyisihan sampai dengan final 300 pertandingan dengan total jumlah hadia Rp 50.000.000,” tutur Novie.(Mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *