Wadan Lantamal VIII Pimpin Upacara Bendera

Berita, Manado, TNI218 Dilihat

MANADOPILARPORTAL — Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, memimpin Upacara Bendera hari Senin, yang digelar di Lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Senin (5/9).

Upacara bendera tersebut, diisi dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara (Irup), diikuti seluruh peserta upacara, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri serta amanat.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal VIII selaku Irup diantaranya menyampaikan kepada seluruh personel Lantamal VIII, agar menjaga dan meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan, baik di ruang kerja dan lingkungan sekitarnya, merawat dan memelihara fasilitas serta sarana prasarana yang tersedia.

Dalam rangka Uji Petik P1 P2 yang akan digelar beberapa waktu kedepan, Wadan Lantamal VIII menekankan agar seluruh personel melaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga Lantamal VIII bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dari tim penilai uji petik Kolat Koarmada II.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal VIII juga menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh personel, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS), sebagai pejabat yang baru. “Saya berharap dukungan dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dari seluruh personel Lantamal VIII, demi kemajuan Lantamal VIII.” ujar Wadan Lantamal VIII.

BACA JUGA  Ketua Korcab VIII DJA II Serahkan Tali Asih Kepada Warakawuri Lantamal VIII

Kegiatan upacara tersebut dihadiri Pejabat Utama Lantamal VIII, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII, serta diikuti Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dari Mako Lantamal VIII, Satrol Lantamal VIII, Rumkital dr. Wahyu Slamet, serta Yonmarhanlan VIII Bitung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *