Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Minahasa Gelar Bakti Kesehatan

Minahasa, Polri114 Dilihat

Pilarportal.com,Minahasa – Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-78, Polres Minahasa melalui Polsek Langowan Barat bekerja sama dengan Puskesmas Langowan Barat menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan Jumat 07 Juni 2024 di Desa Raringis Kecamatan Langowan Barat.

Diketahui, acara ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat sekitar. Pembukaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H., yang turut hadir dan memberikan sambutan kepada warga.

Bakti Kesehatan ini berhasil melayani 38 orang yang membutuhkan pengobatan secara gratis. Beragam layanan kesehatan disediakan, mulai dari pemeriksaan umum, pengobatan penyakit ringan, hingga konsultasi medis. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Minahasa dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, tidak hanya dalam bidang keamanan, tetapi juga dalam bidang kesehatan.

Antusiasme warga dalam mengikuti Bakti Kesehatan ini sangat tinggi. Mereka mengapresiasi inisiatif Polres Minahasa dan Puskesmas Langowan Barat yang peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat, serta terciptanya lingkungan yang sehat dan harmonis menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke-78.   (DRO)

BACA JUGA  Kunker di Polsek Kombi, Kapolres Minahasa Berikan Arahan Hidup Sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *