Kapolda Yudhiawan Ingatkan Hindari Pelanggaran

Polri, Sulawesi Utara1003 Dilihat

Pilarportal.com — Manado – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan terus mengingatkan personel Polri agar tidak melakukan pelanggaran.

Hal itu ia ungkapkan saat bertatap muka bersama personel Polresta Manado, dalam rangkaian agenda kunjungan kerjanya di Polresta Manado, Senin (10/6/2024).

“Harapan saya kepada anggota untuk saling membantu dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Saling bersinergi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta Instansi yang lainnya,” kata Kapolda Irjen Pol Yudhiawan.

Ia juga menegaskan tak segan-segan akan menindak terhadap personel Polri yang membackup segala bentuk pidana kejahatan.

“Kerja dengan ikhlas, lakukan pengawasn berjenjang, setiap anggota yang diseniorkan harus mengawasi bawahannya,” tegasnya.

Kapolda juga mengingatkan program kebijakannya agar betul-betul dipatuhi dan dilaksanakan, antara lain personel harus mempertebal keimanan, mengutamakan pencegahan gangguan kamtibmas, meniadakan pelanggaran, menguasai TI dan menjaga netralitas dalam Pemilu.

Dalam kunjungan kerjanya di Polresta Manado, Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Sulut, para PJU Polda dan para Pengurus Bhayangkara, juga memberikan bantuan sosial kepada purnawirawan, warakawuri dan anak yatim, serta mengikuti dialog kebangsaan melalui zoom yang digelar Divhumas Polri.

BACA JUGA  Upacara Pengambilan dan Penyerahan Air Suci Oleh Polda Sulut, Sambut Hari Bhayangkara ke-77