Ketua API Sulut Pdt Dolfie Kuron Pimpin Ibadah Syukur HUT Perkawinan ke-41 Kel. Rumayar Lontoh

Agama, Minahasa Utara279 Dilihat

MANADO, PILARPORTAL – Dr. Ir. Audie L.E  Rumayar, M.Eng, IPU, ASEAN, Eng bersama isteri tercinta Desiree Lontoh merayakan pesta ucapan syukur  HUT Perkawinan ke-41 tahun bertempat di komplek Pancuran 9 Tumatenden. Airmadidi. Minahasa Utara, Senin (16/05/2022) siang.

Dosen Fakutlas Teknik Unsrat Dr Audie Rumayar dalam kesaksianya mengatakan, usia pernikahan yang ke-41 ini bukanlah hal yang mudah tapi meĺawati berbagai tantangan yang perlu disyukuri.

“Usia yang kami boleh nikmati ini, karena campur tangan kasih Tuhan, tentunya di topang oleh istri saya yang terkasih, saya bangga punya istri yang benar-benar memberi diri dalam pelayanan Tuhan,” tutur mantan Calon Walikota Manado.

Ibadah Uacapan Syukur tersebut di pimpin Ketua DPD API Sulut, Pdt. Drs. Dolfie Kuron, MBA, M.Th dengan melandaskan bacaan Alkitab dalam Markus   pasal 4 ayat 35-41, Yesus bersama murid-muridNya berlayar dengan perahu dan diterpah oleh ombak, badai.

“Dalam menjalankan perahu rumah tangga, mungkin bayak badai, topan, gelombang sehingga rasanya hilang keseimbangan oleh karena beratnya tantangan, tetapi ketika Yesus tetap ada dalam keluarga rumah tangga kita maka masalah akan dapat teratasi,” kata Pdt Dolfie.

Sementara itu ibu Desiree Rumayar Lonto dalam ucapan terima kasihnya di awali dengan bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menolong keluarga saya hingga boleh merayakan ulang tahun pernikahan ke 4, ini semua karena kasih Tuhan.

“Inilah sukacita kami keluarga di dalam Tuhan Yesus Kristus dan tentunya kami sekeluarga menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari semua bapak, ibu yang berkenan memenuhi undangan kami,” ucap Ketua yayasan HIM Manado.

Hadir dalam ibadah syukur tersebuta, Pengurus DPD API Sulut serta DPC-DPC Kabupaten/Kota serta Pengurus Yayasan HIM Sulut juga Pengurus JDN juga undangan lainnya.(Mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *