Masih Dengan Tujuan Yang Sama, Kapolres Minahasa Kunjungi Polsek Kombi

Minahasa239 Dilihat

MINAHASA – PILARPORTAL – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K, M.H, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Ny. Melda Souissa, melanjutkan Safari Kamtibmas di wilayah Hukum Kombi, Kamis (21/07/2022). Bertempat di aula BPU Kecamatan Kombi.

Kapolres mengatakan, tujuannya masih sama seperti polsek-polsek yang sudah dikunjungi sebelumnya, yaitu ingin mempererat hubungan antara Polisi, TNI, Pemerintah, Tokoh Agama dan Masyarakat, lebih khusus kepada masyarakat.

“Kegiatan ini masih sama tujuannya, Sekaligus ingin menyampaikan pesan dan delapan komitmen dari Kapolri Yaitu disingkat dengan PRESISI (prediktif, responsibilitas transparansi dan berkeadilan),” ucap Kapolres selesai kegiatan tersebut.

Dikatakan Kapolres. kegiatan ini untuk  melakukan pendekatan kepada masyarakat. Makanya kita undang para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta stakeholder terkait lainnya,” ucap Kapolres.

Terpisah, Kapolsek Kombi Iptu Jonny Poli mengatakan, apresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Minahasa atas kunjungannya, dan berharap kedepan sinergitas polisi dan forkopimcap lebih terjalin baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Minahasa atas kunjungannya di Polsek Kombi, yang dapat memberikan motivasi dan pesan-pesan yang baik untuk kami, dan berharap kedepan sinergitas antara polisi dan Forkopimcap semakin terjalin seperti pesan dari Kapolri,” tukas kapolsek Kombi

BACA JUGA  Giat Rutin Apel Senin, Jajaran Polres Minahasa, Ini Penyampaian Wakapolres

Kapolres berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sehingga kita sama-sama dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif

Turut mendampingi Kabag Ops Rudy Repi S.Sos, para Kasat, Kasi dan Kapolsek Kombi Iptu Jonny Poli, Danramil Kombi, Camat Kombi Misye Kumontoy, SS, MAP, para Hukum Tua, se Kecamatan Kombi dan perangkat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (*/DRO)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *