Peduli, Best Western The Lagoon Hotel Manjakan Anak-Anak Panti Asuhan Sitti Khadijah Nginap di Hotel

Ekonomi, Manado286 Dilihat

MANADO — PILARPORTAL – Best Western The Lagoon Hotel mengundang anak-anak, Pengasuh dan Pembimbing dari Panti Asuhan Sitti Khadijah untuk berbuka puasa dengan jajaran management, karyawan/ karyawati dan Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi (id42ner), Senin (25/4/2022).

Kali ini bukan hanya untuk berbuka puasa saja tapi semua dari Panti Asuhan Sitti Khadijah diajak menginap di Hotel sehingga bisa menikmati fasilitas yang ada bahkan sampe sahur nantinya.

Executive Assitant Manager Best Western The Lagoon Hotel Grant A.J. Kohdong menerangkan, acara buka puasa ini rutin dilakukan setiap tahunnya guna untuk mempererat tali persaudaraan bersama adik-adik kami di Panti Asuhan bahkan di tahun ini beda dengan tahun sebelumnya sehingga kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk menginap satu malam di kamar hotel yang kami sudah sediakan.

“Dari hotel dan Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi (id42ner) memberikan hadiah dan santunan kepada mereka semua yang hadir dalam acara buka puasa ini,” terang Kohdong.

Menurut Kohdong, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada mereka di bulan yang penuh berkah tahun ini khususnya Anak-Anak yang ada di Panti Asuhan.

Diketahui, Best Western Hotels & Resorts menawarkan jaringan hotel global di hampir 100† negara dan wilayah di seluruh dunia. Dari merek hotel tradisional hingga masa inap yang diperpanjang atau butik unik dan pilihan kelas atas, Anda pasti akan menemukan properti yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda, di seluruh dunia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *