Oroh Paparkan Visi dan Misi

Minahasa422 Dilihat

MINAHASA – PILARPORTAL – Memasuki tahapan kampanye dalam pagelaran akbar pemilihan serentak Hukum Tua di Kabupaten Minahasa, khususnya di Desa Sea Satu Kecamatan Pineleng melaksanakan Penyampaian Visi dan misi para kandidat Hukum tua.

Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, (25/05/2022) yang diselenggarakan di BPU Desa Sea Satu dimana 3 calon telah memaparkan Visi dan misi mereka dihadapan pemerintah, tokoh agama dan masyarakat.

Nevie Revie Oroh adalah salah satu calon Hukum tua desa Sea Satu dengan nomor urut 3 berhasil menjadi perhatian setelah janji politiknya disampaikan dan mendapatkan tepukan tangan dari warga.

Menurut Nevie, bahwa didalam pemaparan ini tidak perlu retorika, cukup to the point saja apalagi ada pemerintah kecamatan dan kabupaten yang menilai.

“ Beberapa pertanyaan panelis cukup mudah dipahami dan dijawab, oleh sebabnya langsung kepada intinya saja saya sampaikan, yakni mana yang jadi kebun masyarakat, ” terang dia.

Ditambahkan Oroh bahwa masyarakat mampu melihat mana yang terbaik bagi mereka “ Dimasa yang serba modern ini warga pasti jeli dan tau sikon desa Sea Satu ini, dan ketika dipercaya memimpin, semua aspirasi masyarakat akan langsung terealisasikan, ” jelasnya.

Diketahui, Kandidat nomor urut 3 ini sudah berbuat pada masyarakat bahkan sebelum persiapkan untuk pilhut ini, dengan membuat peningkatan infrastruktur yakni pilah-pilah jalan di beberapa lingkungan. (*/DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *