Danlantamal VIII Ikuti AKS TNI AL Tahun 2022

Berita, Daerah, Manado, TNI884 Dilihat

JAWA TIMURPILARPORTAL — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI Angkatan Laut Tahun 2022, selama dua hari di Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Surabaya. Jumat (26/8).

BACA JUGA  Danlantamal VIII Beri Surprise Kapolda di Hari Bhayangkara ke-76
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, pada upacara pembukaan AKS TNI AL Tahun 2022 menyampaikan beberapa hal, diantaranya bahwa kegiatan tersebut merupakan media komunikasi yang sangat baik dan strategis dalam pembinaan TNI AL.

BACA JUGA  Lantamal VIII Manado Gagalkan Dugaan Penyeludupan Ayam Ilegal dari Filipina
Kasal mengatakan melalui forum yang dihadiri secara langsung oleh seluruh komandan satuan di jajaran TNI AL, pemimpin dapat menyampaikan kebijakan dan arahan secara langsung, serta dapat menerima masukan satuan bawah secara langsung. “Namun yang paling penting dari semua itu, AKS akan memperkuat soliditas kita semua, sebagai kunci kehebatan TNI Angkatan Laut,” tegas Kasal.

Apel Komandan Satuan TNI AL Tahun 2022 yang mengangkat tema Dilandasi Trisila TNI AL Kita Wujudkan Jalesveva Jayamahe, diikuti oleh pejabat utama TNI AL, Para Pemimpin Kotama TNI AL dan para Komandan Satuan di jajaran TNI AL.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *