E2L Targetkan Menang di 25 Kecamatan Kabupaten Minahasa

Minahasa, Politik308 Dilihat

MINAHASA – PILARPORTAL – Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engebert Lasut (E2L) tegas mengatakan, Partai Demokrat harus menang dalam Pemilu 2024, termasuk di Kabupaten Minahasa.

Hal ini disamapaikannya saat melantik struktur kepengurusan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di 25 Kecamatan se-Kabupaten Minahasa, Kamis (28/05/2022) di Aula Benteng Moraya.

“Kita harus rebut Minahasa. Tidak ada partai yang tidak punya target memenangkan pemilu. Untuk Minahasa kita targetkan bisa memenangkan,” ucap Lasut

Ya harus menang agar visi dan misi Partai Demokrat bisa mendarat untuk kesejahteraan masyarakat, termasuk di Minahasa,” tegasnya.

Menurut Bupati Talaud ini, Minahasa adalah daerah yang besar sehingga harus teliti dan solid dalam mengorganisir sehingga berdampak.

“Kalau hanya sekedar diatur secara acuh tak acuh pasti tidak akan ada nampaknya dan Minahasa ini prioritas untuk mengembangkan partai demokrat dengan manajemen yang kuat,” katanya.

Diketahui, pelantikan kepengurusan di tingkat kecamatan ini adalah persiapan partai berlambang merxy menghadapi pemilu 2024. Ia pun berharap pengurus DPAC yang dilantik benar benar iklas, tulus menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat.

“Kita merekrut kader yang loyal, iklas dan tulus berjuang bersama Demokrat,” tegasnya.

Tak hanya menguatkan pengurus tingkat kecamatan. Partai Demokrat nantinya juga menguatkan struktur partai di tingkat ranting hingga anak ranting (dusun/jaga).Setelah pelantikan DPAC, bersiap diri melaksanakan musyawarah cabang. Nanti dilakukan serentak di 15 kab/kota. “Nantinya akan ada pengurus partai di semua lingkungan, ” ujarnya.

Pelantikan dihadiri cukup banyak pengurus, di antaranya Sekretaris DPD Billy Lombok, Bendahara Roger Mamesah. Jajaran wakil ketua seperti John Sumual, Harley Mangindaan, Rivay Rompas, Fabian Sarundajang dan Ruddy Kolulu.Kemudian Ketua BPOKK Brilliant Charles.

Sementara tingkat DPC Demokrat Minahasa, ada Ketua Hengky Roring, Sekertaris Marthen Tambahan, Bendahara Yan Mengko, para anggota DPRD Fraksi Demokrat, Denny Kalangi, Jefry Wakarry, Delly Watulingas. , Sekertaris Marthen Tambahan, Bendahara Yan Mengko, para anggota DPRD Fraksi Demokrat, Denny Kalangi, Jefry Wakarry, Delly Watulingas. (DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *