Pengurus Bhayangkari Polres Minahasa dan AKBP Tommy Bambang Souissa Kunjung 5 Titik Pospam

Minahasa, Polri228 Dilihat

MINAHASA – PILARPORTAL — Didampingi Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Minahasa Ny. Imelda Tommy B.Souissa, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK berkunjung ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Samrat yang ada di 5 titik di Kota Tondano, Minahasa, Jumat (29/04/2022).

Dalam kunjungannya ke beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Samrat, Kapolres Minahasa dan Pengurus Cabang Bhayangkari Minahasa membagikan Tak’jil kepada para petugas yang berjaga di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Samrat, dan ke masyarakat di sekitar lokasi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Samrat.

Menurut Kapolre Minahasa, Mengatakan bahwa kegiatan berbagi tak’jil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian Resort Minahasa bersama Pengurus Cabang Bhayangkari, untuk para petugas yang berjaga di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Samrat, sekaligus kepada masyarakat sekitar yang sedang menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadan.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Minahasa untuk para petugas yang berjaga di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Samrat, sekaligus kepada masyarakat sekitar yang sedang menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadan,” ucap Kapolres Minahasa ke sejumlah media

BACA JUGA  Kapolres Bambang Souissa, Hadiri Pembinaan Pemulihan Profesi Polri

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Minahasa berpesan dan memberikan imbauannya, agar masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk tetap menjaga kedamaian, kenyamanan serta kerukunan antar umat beragama.

“Pada kesempatan ini juga, saya berpesan dan mengimbau agar masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa agar tetap menjaga kedamaian, kenyamanan serta kerukunan antar umat beragama, saat menyambut perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah,” pesan Kapolres Minahasa. (DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *