Ajak Hidup Sehat, Danlantamal VIII Olaragah Bersama Keluarga besar Lantamal VIII

Kesehatan, Manado, TNI245 Dilihat

MANADOPILARPORTAL — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, mengajak keluarga besar yang terdiri dari prajurit dan PNS Lantamal VIII serta ibu-ibu Jalasenastri, untuk selalu hidup sehat dengan cara berolahraga.

Hal tersebut disampaikan Danlantamal VIII saat melakukan olah raga bersama prajurit dan PNS serta ibu-ibu Jalasenastri, di Lapangan Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso, No. 1, Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Jumat (3/6).

Selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan, membina fisik dan menjaga kesehatan merupakan hal penting, salah satunya dapat dilakukan dengan berolahraga, sehingga tubuh terhindar dari serangan penyakit.

“Dengan tubuh yang sehat, kita semua dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit,” ujar Danlantamal VIII.

Olahraga bersama Komandan Lantamal VIII beserta prajurit, PNS dan Jalasenastri Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II digelar dengan suasana penuh keakraban.

Diawali dengan pemanasan, senam poco-poco, senam zumba, menyanyi bersama dan ramah tamah yang dijalani dengan gembira oleh seluruh personel.

BACA JUGA  Empat Pejabat TNI AL Hadir di Miangas Dampingi Kunker Dua Mentri

Turut hadir Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Herny Nouldy J. Tangka, Para Asisten Danlantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII, Danpomal Lantamal VIII, Karumkital dr. Slamet Bitung,

Para Kepala Dinas dan Kasatker Mako Lantamal VIII, Danlanudal Manado dan Pengurus Jalasenastri Korcab VIII DJA II, serta diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal VIII, Satrol Lantamal VIII, Rumkital dr. Slamet Bitung, Yonmarhanlan VIII dan Lanudal Manado.(*/kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *