Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tomohon Gelar Aksi Donor Darah

Kesehatan, Polri, Tomohon266 Dilihat

TOMOHON – PILARPORTAL – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tomohon bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tomohon melaksanakan bakti kesehatan donor darah, Selasa (07/06/2022). Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tomohon.

Kegiatan dipantau langsung Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK. MH., dan Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H.

Kapolres Tomohon dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan seluruh jajaran Polri secara serentak dalam rangka Hari menyambut Hut Bhayangkara ke-76.

” Hari ini Polres Tomohon boleh mengumpulkan 32 kantong darah. Semoga setetes darah yang didonorkan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Tomohon yang dihadiri langsung oleh Ketua Syerly Adelyn Sompotan yang juga telah membantu menyediakan tenaga medis, dalam pelaksanaan kegiatan ini.

” Terima kasih juga kepada Kajari Tomohon yang sudah mendukung dan ambil bagian dalam pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon,” ucapnya.

Ia menambahkan, ke depan masih ada kegiatan lainnya yang dilaksanakan menjelang Hari Bhayangkara ke-76, diantaranya lomba menembak, olah raga bersama dengan instansi terkait, bansos serta kegiatan lainnya.

BACA JUGA  Wow, Polda Sulut Masuk 14 Tim Terbaik Festival Nusantara Gemilang Hari Bhayangkara ke-76

Terpantau, Kapolres dan Waka Polres bersama PA, Brigadir, PNS, Bhayangkari dan PNS Kajari Tomohon ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan donor darah.

Gelar kegiatan aksi bakti kesehatan donor darah turut hadir juga Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon Ny. Dina Arian Primadanu, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon Ny. Mary F. Runtu, Kasipidum Kajari Tomohon Dapot Manurung, S.H., ASN Polres Tomohon, ASN Kajari Tomohon dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tomohon. (*/DRO)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *