Kapolres Minahasa Laksanakan Safari Kamtibmas di Polsek Remboken

Minahasa, Polri1269 Dilihat

MINAHASA – PILARPORTAL – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa., S.l.K., di dampingi ketua cabang Bhayangkari Ny. Melda Souissa, Waka Polres Kompol Yindar T Sapangallo S.Sos., bersama wakil ketua Bayangkari Ny. Irene Sapangalo bersama para Pejabat Utama (PJU) polres Minahasa melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran, kali ini Kapolres Minahasa melaksanakan kunker ke Polsek Remboken.

Polsek Remboken dibawah pimpinan Kapolsek Akp Charles Lumanaw, menerima kunjungan kerja dari Rombongan Polres Minahasa, Jumat (08/07/2022). tiba di Polsek Remboken pukul 10.00 wita.

Dalam sambutannya Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, mengatakan kegiatan ini adalah safari Kamtibmas dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sementara tujuan dari kegiatan ini adalah upaya Polres Minahasa untuk dapat lebih dekat dengan pemerintah Kecamatan, para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM dan lebih khusus masyarakat.

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas antara kami kepolisian dengan pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama lebih khusus dengan masyarakat. Karena itu saya datang bersama dengan ketua cabang Bhayangkari Minahasa, waka polres dan para PJU, agar dapat bertatap muka secara langsung,” ucap Kapolres.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Minahasa Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Ia juga berpesan kepada Polsek Remboken agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta selalu solid sehingga dapat membangun sinergitas antara kepolisian, TNI, dan pemerintah. Serta, dapat lebih jelih melihat ancaman-ancaman yang muncul seperti gangguan Kamtibmas.

Kapolres Minahasa menuturkan, safari kamtibmas ini merupakan salah satu program kegiatan Kapolres Minahasa dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara toko-tokoh agama, pemuda dan elemen lainnya.

“Juga meningkatkan solidaritas, bersinergi dengan TNI baik internal maupun eksternal. Jaga keharmonisan dengan anggota khususnya, dan yang terpenting, jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” tambah Kapolres yang murah senyum ini.

Terpisah, sementara kapolsek Remboken menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Waka polres, ketua cabang Bhayangkari, dan para pejabat PJU yang sudah hadir.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres bersama jajaran yang sudah berkenan datang dan memberikan motivasi sekaligus dukungan kepada kami Polsek Remboken. Apa yang dipesankan, tentunya akan kami laksanakan,” tukas Kapolsek Remboken.

Dikethui turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Remboken, Anggota Koramil, Para Kuntua yang ada di Kecamatan Remboken, kepala Puskesmas, LSM, dan masyarakat. (*/DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *