Matangkan Persiapan TIFF, Pangerapan Ajak Masyarakat Bersama Sukseskan

Tomohon712 Dilihat

TOMOHON – PILARPORTAL – Dalam rangka menyambut Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022, persiapan- persiapan terus di matangkan. Salah satunya dari pemerintah Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara, mulai mempersiapkannya.

Hal itu di sampaikan Lurah Kakaskasen Satu, Marvin Pangerapan, S.E., kepada media ini, Jumat (08/07/2022) di ruang kerjanya.

“Kakaskasen satu untuk menyambut TIFF sudah melaksanakan pemasangan baliho-baliho, dan sudah menggantung bunga dibeberapa titik,” katanya.

“Contohnya di jalan masuk kelurahan tinoor dan batas jalan kinilow kakaskasen satu, yang di pertigaan jembatan, itu kami buat perawatan terus. Dan untuk bunga yang lain rencananya akan kami pasang di dekat TIFF,” lanjutnya.

Dilanjutkannya, apabila kami sudah akan memasang atau menaruh bunga yang telah dipersiapkan, takut nantinya akan rusak, bahkan ada yang sengaja dirusak. Jadi, untuk sebagian kami akan pajang pada harinya.

“Rencana kami juga akan melakukan pembersihan lingkungan dan mengecat trotoar jalan. Juga, kami akan menambah – nambahkan bunga dan lampu-lampu hias di taman, dan itu kami targetkan selesai di akhir Juli,” ungkap Pengerapan.

BACA JUGA  Polda Sulut dan Jajaran Kawal TIFF 2022

Pemerintah Kakaskasen Satu juga terus dan selalu memberi himbauan untuk masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan.

Lurah juga mengajak masyarakat untuk menanam bunga di pila-pila jalan, dan dekat pinggiran trotoar. Mengingat Kelurahan Kakaskasen Satu termasuk pintu masuk Kota Tomohon.

“Mohon juga masyarakat Kakaskasen Satu untuk menjaga keamanan, ketertiban dalam menyambut TIFF 2022 ini, juga menyongsong HUT Proklamasi Republik Indonesa 17 Agustus nanti,” pungkasnya. (*/DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *