Perebutkan Juara Tiga, Ponpes Kyai Soleh Damar Keluar Sebagai Juara  

Manado, TNI287 Dilihat

MANADO – PILAR PORTAL – Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022 yang diselenggarakan bertempat di Provinsi Sulawesi Tengah mempertemukan 2 kesebelasan yakni Ponpes Kyai Soleh Damar Vs Ponpes Al Istiqomah dalam rangka memperebutkan juara 3. Pertandingan dilaksanakan di lapangan sepak bola Faqih Rasyid Jl. DR. Abdurrahman Saleh No.94, Birobuli Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah. Selasa (9/8/22)

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa kejuaraan yang dibuka sejak tanggal 1 Agustus tersebut sudah memasuki babak memperebutkan juara ketiga.

“Tak terasa pertandingan liga santri dalam rangka memperebutkan piala Kasad sudah sampai pada laga yang menentukan juara ketiga.” Ujar Kapendam

Selanjutnya dalam keterangannya Kapendam juga menjelaskan bahwa laga tersebut dimenangkan oleh Ponpes Kyai Soleh Damar, sebab sejak awal pertandingan Ponpes Kyai Soleh Damar sudah mendominasi jalannya laga tersebut.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 5-1 untuk kemenangan Ponpes Kyai Soleh Damar tidak berubah sehingga juara ke tiga berhasil diraih oleh Ponpes asal Parigi ini. Dalam laga tersebut turut hadir Kasiter/Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd. dan Pabung Parimo Letkol Inf Gatot Subagya, S.H., M.Sc. **/chriz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *