Kepada Warga Binaan Yang Dapat Remisi HUT RI, Wali Kota Senduk Ucapkan Selamat

Hukum, Kriminal, Tomohon225 Dilihat

TOMOHON – PILARPORTAL – Wali Kota Caroll J.A. Senduk, SH Tomohon menghadiri Upacara Pemberian Remisi Umum Peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022. Bertempat di Halaman Lapas Perempuan Kota Tomohon. Rabu, (17/8/2022)

Memperingati hari HUT ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Pemerintah melalui Kementrian Hukum dan HAM RI (Kemenkumham RI) memberikan Remisi umum kepada 168.916 orang terdiri dari yang mendapat Remisi Umum I (Pengurangan Sebagian) adalah sebanyak 166.191 orang, dan yang mendapat Remisi Umum II, dimana setelah mendapat remisi ini dinyatakan langsung bebas sebanyak 2.725 orang.

Wali Kota Tomohon dalam membacakan Sambutan Menteri Kemenkumham menyampaikan selamat atas Remisi ini bagi seluruh Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) di Lapas/Rutan/LPKA seluruh Indonesia dan berpesan agar menjadi insan pribadi yang baik, hidup dalam tata nilai kemasyarakatan yang baik dan taat hukum.

Saat itu juga Wali Kota memberikan secara Simbolis Pemberian Remisi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

BACA JUGA  CSWL Sosialisasikan Pembumian Pancasila dan Generasi Milenial

Yang turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Manado Oldij Juliana Ester Rambi, SH, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon Maruli Simbolon, SH MH , mewakili Dandim 1302 Minahasa Jansen Linde, Letnan Dua Inf. (Pasi Ops Kodim 1302 Minahasa) , Jajaran Pemkot Tomohon, Para Warga Binaan dan Andikpas. (DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *