Satgas TMMD Kodim 1312/Talaud Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan RI Tahun 2022

Manado, TNI474 Dilihat

MANADO – PILAR PORTAL – Puluhan anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 1312/Talaud mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 bertempat di Lapangan Desa Gemeh Wantane, Kecamatan Gemeh, Kab. Kepulauan Talaud, Rabu (17/8/2022).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa pada program TMMD ke-114 di Kodim 1312/Talaud yang sedang berjalan saat ini, jadwalnya memang berpapasan dengan perayaan hari Kemerdekaan RI, untuk itu para anggota satgas TMMD menghentikan seluruh pekerjaan dan mengikuti Upacara sekaligus merayakan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia.

“Bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI, para anggota satgas menghentikan pekerjaannya untuk mengikuti prosesi pengibaran bendera merah-putih.” Ucap Kapendam

Kapendam menambahkan bahwa upacara bendera ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta dapat memberi contoh etika moral dalam era globalisasi bagi generasi muda sejak dini, khususnya di Desa Gemeh Kepulauan Talaud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *