Menembak Pistol Eksekutif Tingkatkan Sinergitas Kodam XIII/Merdeka Dengan BI

Manado, TNI791 Dilihat

MANADO – PILARPORTAL – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, komunikasi, dan silaturahmi antar instansi hari ini Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulut Arbonas Hutabarat MBA, beserta stafnya melaksanakan menembak eksekutif bersama-sama pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, di lapangan Tembak Makodam, Sabtu (27/8/2022)

Dalam kesempatan itu Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulut Arbonas Hutabarat sempat memberikan sambutan bahwa, dengan adanya acara menembak eksekutif ini sebenarnya cukup penting bagi pegawai Bank Indonesia, disamping untuk melatih fokus dalam mencapai visi dan misi menembak, juga menunjang fokus dalam pekerjaan, karena tanpa fokus kita tidak bisa mencapai sasaran dengan efektif dalam melakukan pekerjaan dengan waktu bersamaan.

Lebih lanjut Arbonas Hutabarat menambahkan “Semoga latihan menembak ini dapat menjalin silaturahmi antara Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sulut dengan Kodam XIII/Merdeka”,terang Abornas.

Dalam kesempatan yang sama Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, S, Sos,M.Si, yang mewakili Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan, bahwa melalui kegiatan menembak eksekutif ini, diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin erat diantara kita, sehingga dapat meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing.

BACA JUGA  Jalin Sinergisitas Kapolda Gorontalo Dengan Pangdam
Olah raga menembak ini akan mendidik pribadi yang jujur, sportif, cermat, fokus dan konsentrasi serta kesabaran dan ketenangan dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban.”imbuh Kasdam.

Pelaksanaan menembak eksekutif ini menggunakan senjata laras pendek berjenis pistol, selain menembak juga dilaksanakan olah raga Fitnes dan Lempika (lempar pisau dan kampak) yang dipandu oleh Para prajurit Kodam XIII/Merdeka.

Turut hadir kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI E. J. Lumintang S.I.P, para Asisten dan para Kabalakdam XIII/Merdeka. **/chriz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *