Danlantamal VIII Hadiri Sertijab Pangkoarmada RI

Berita, Nasional, TNI225 Dilihat

JAKARTAPILARPORTAL — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka dan Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Herny Nouldy Tangka, menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI, dari Laksamana Madya Abdul Rasid K kepada Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, yang digelar di Lapangan Arafuru, Koarmada I, Jakarta Pusat. Selasa (27/9).

Sertijab yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tersebut, diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penyerahan pataka, penanggalan penyematan tanda pangkat dan jabatan, penyerahan tongkat komando dan penandatanganan pakta integritas untuk pejabat baru.

Kasal pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Madya TNI Abdul Rasyid K atas dedikasi dan pengabdian yang dipersembahkan selama menjabat Pangkoarmada RI. Selanjutnya pemimpin TNI AL ini juga mengucapkan selamat atas amanah dan kepercayaan yang baru kepada Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto sebagai Pangkoarmada RI yang baru.

BACA JUGA  Lantamal VIII Turut Sukseskan Gerakan Nasional Laut Bersih

Turut hadir Ketua Umum Jalasenastri beserta jajaran Pengurus Jalasenastri, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Para Pejabat Utama Mabesal, Para Pemimpin Kotama TNI AL, Para Danlantamal dan Komandan Satuan di jajaran Koarmada RI.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *