Oroh: Jika Tuhan Berkenan, Pembangunan SDM dan Infrastruktur Hadir Untuk Desa Sea Satu

Minahasa3481 Dilihat

MINAHASA – PILARPORTAL – Nevie Revie Oroh didukung oleh sebagai besar masyarakat desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Untuk memimpin Desa Sea Satu sebagai Hukum Tua.

Betapa tidak, pada saat pencalonan sekitar tujuh puluhan penduduk desa sea satu, mengantar sosok yang dikenal bersahaja ini.

“ Syukur puji Tuhan, masyarakat memberikan saya amanat untuk memimpin desa, dan yang pasti untuk saat ini akan difokuskan untuk pencalonan ini, ” ujar Nevie Revie Oroh, kepada wartawan Senin, (25/04/2022).

Menurutnya, saat dipercaya masyarakat ia mengakui ini juga merupakan keterpanggilan untuk melayani masyarakat.

“ Ada visi-misi yang akan dipaparkan kepada masyarakat, yang artinya lewat visi-misi ini kedepan kesehatan masyarakat lebih ditingkatkan, ” jelasnya.

Selain itu membangun kerjasama dengan masyarakat untuk kedepannya jika terpilih, pengoptimalan pemerintahan yang lebih transparan.

“ Sesuai visi-misi saya, Untuk desa Sea Satu Maju, Adil dan Sejahtera program kerja diadakan juga pembangunan infrastruktur terutama ketersediaan air bersih bagi masyarakat, ” pungkasnya.

BACA JUGA  Nevie Oroh Menang Telak di Pilhut Desa Sea Satu

Diketahui, Kandidat ini sudah berbuat untuk masyarakat, khususnya diprasarana air bersih, Nevie juga hadir dalam kegiatan pembangunan desa. (DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *