Nevie Oroh Menang Telak di Pilhut Desa Sea Satu

Minahasa504 Dilihat

MINAHASA – PILARPORTAL – Masyarakat Desa Sea Satu Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa telah selesai menentukan hak pilih dalam Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) periode 2022-2028.

Sesuai pengumuman hasil perhitungan suara nomor urut tiga (3) Nevie Revie Oroh menang telak dengan hasil 613 suara, semua terhitung di tiga TPS, dan disusul nomor urut (2) Fernando Pangaila 341 suara, dan nomor urut (1) Ronald Rori meraih 181 suara, terhitung semua TPS 1,2,3.

Williams Okry Tombiling S.H, Penjabat Hukum Tua Desa Sea Satu Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa usai proses perhitungan suara Selasa (31/05/22) sore mengatakan, dirinya sangat bersukur semua proses pilhut bisa berjalan aman dan lancar dengan tidak ada kendala apapun.

“Ya kami bersyukur proses Pilhut Desa Sea Satu berjalan baik sampai tahapan terakhir perhitungan dan penetapan pemenang calon dan semua pendukung menerimanya,” ungkap Kuntua

Nomor urut tiga (3) Nevie Oroh saat diwawancarai mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan juga para masyarakat pendukung yang sudah memilihnya Saya.

BACA JUGA  Oroh: Jika Tuhan Berkenan, Pembangunan SDM dan Infrastruktur Hadir Untuk Desa Sea Satu

“Terima kasih sekali pada masyarakat. Kedepan saya akan menjalankan program dan merealisasikan dan mewujudkan program yang baru demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pembangunan,” pungkas Oroh.

Usai pengumuman dan penetapan pemenang Pilhut Desa Sea Satu tersebut, nomor urut tiga (3) Nevie Oroh, ratusan pendukung mulai berdatangan mengucapkan Selamat. (*/DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *