Rangkaian Acara Hut TSC Ke – 4

Tomohon427 Dilihat

TOMOHON – PILARPORTAL – Tomohon Sound Festival dalam Rangkaian Hari Ulan Tahun Ke-4 Tomohon Sound Community (TSC). Bertempat di Rindam XIII Merdeka Tomohon, Sabtu (06/08/2022)

Kegitan festival tersebut diawali dengan ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt. Yohanes Posumah STh. Dalam Festival ini diikuti 76 Sound yang berada di Sulawesi Utara, terdiri dari:

– 5.000 Watt kategori sound system konvensional.
10.000 Watt kategori horn load.
– Disco Tanah distan.

Ketua panitia pelaksana Sandy Mongkau   mengatakan, lomba ini dilangsungkan dalam rangka memeriahkan HUT Tomohon Sound Community (TSC) ke-4 serta sebagai sarana untuk menyalurkan hobi dan minat para owner sound system di daerah Sulawesi Utara ini.

Menurut Sandy, animo peserta untuk mengikuti lomba tersebut cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang mendaftar telah mencapai 76 sound system.

“Kami memperkirakan ini menjadi event lomba sound system sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tanpa bermaksud membedakan dengan yang pernah digelar di kabupaten/kota lain, namun kami optimis lomba kali ini berbeda karena diikuti banyak peserta,” ujar Mongkau kepada wartawan.

Lanjut Mongkau mengatakan Hut TSC kali ini di buat sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan di adakannya Festival Sound system dari berbagai penjuru daerah di Sulawesi Utara.

Sandy berharap dengan adanya festival ini para owner-owner bisa membangun tali persaudaraan yang baik satu sama yang lain.

Diketahui juga, TSC (Tomohon Sound Comunnnity) sudah banyak mengharumkan nama Kota Tomohon di berbagai ivent-ivent Battle Sound Sulut.

Panggung utama festival ini di sponsori langsung oleh Best Giving Pro, Lighting dari Glee Production, ada juga dari Pemerintah Kota Tomohon, Fortino, Sinar Makmur, Si Tou Timou Tumou Tou, Canka Garuda Yaksa, Golden Pig farm, Boulevard Music, Mitsubishi, Trio Audio, Orchid Pro Audio & Music, Manado Music Center, GMA Galaxy Music & Pro Audion, HK Audio, dan Top Coffe, (DRO).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *