Berikut Arahan Brigjen Mukhlis Dalam Acara Halal Bihalal

Manado, TNI1260 Dilihat

MANADO – PILARPORTAL –   Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., beserta segenap prajurit dan PNS Korem 131/Santiago  dan Balak Aju Dam  melaksanakan acara Halal Bihalal usai perayaan Hari Raya Idul Fitri  1 Syawal 1443 H/2022 M, dilapangan Makorem Senin (9/05/2022).

Kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan dalam rangka  menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan bawahanya  serta antara sesama prajurit dijajaran Korem 131/Santiago,  yang dilaksanakan usai apel pengecekan kembali  selesai cuti Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Foto Istimewa.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Mukhlis menyampaikan atas nama Komandan Korem dan  pribadi serta  keluarga mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin  kepada  prajurit dan PNS jajaran Korem 131/Santiago.

Kita selaku umat yang percaya  agar selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah di anugerahkan oleh Tuhan Maha Esa sampai saat ini.

Halal Bihalal semacam ini sudah merupakan tradisi setiap tahun yang dilaksanakan secara rutin pada saat selesainya Bulan Ramadhan atau saat merayakan hari raya Idul Fitri.

BACA JUGA  HUT ke-64 Kodam XIII/Mdk, Kapolda Sulut: Momentum Sinergitas TNI Polri

Mari di momentum  yang baik ini, kita saling berjabat tangan dari lubuk hati yang dalam serta  tulus dan iklas untuk saling  memberikan maaf di antara kita semua, ujar Brigjen TNI Mukhlis.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan terimakasih atas kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan cuti tidak ada masalah atau pelanggaran dan kembali di Satuan  tepat waktu, hal ini menjadi harapan pimpinan, dan  tentunya seusai cuti lebaran ini menjadi pemicu semangat baru bagi  kita semua dalam  melaksanakan tugas.

Jadikan semangat Idul Fitri ini menjadi pendorong motivasi dalam tugas sehari hari, Danrem juga menambahkan sebagai Aparat kewilahan tampilkan postur aparat teritorial yang baik,  rapih dan  satun serta dicintai oleh masyarakat yang ada di Sulawesi Utara dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan, pungkas Nukhlis.”

Turut dihadiri oleh Kasrem 131/Santiago Kolonel inf Hengki Yuda Setiawan dan Para Kasi Kasrem serta para Balak Aju Dam XIII/Merdeka.(*/yud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *