Sambut TIFF, Lurah Kamja Bersih-bersih lingkungan

Tomohon192 Dilihat

TOMOHON – PILARPORTAL – Untuk mensukseskan Acara Pemerintah Kota Tomohon dalam Rangka Penyelenggaraan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 dibulan agustus nanti, untuk Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, mendukung penuh program dalam kesiapan acara TIFF nanti.

Hal itu dikatakan Lurah Safii Maskun, pada saat di liput media ini, hari Senin.(23/05/2022) di titik lokasi membersihkan tempat yang sudah dapat bagikan jadwal. Jalan Raya kelurahan tumatangtang satu perbatasan kelurahan lahendong.

“Salah satunya kami dapat bagian di kelurahan tumantangtang satu jalan raya batas kelurahan lahendong. Untuk kelurahan kampung jawa membersihkan lokasi titik-titk tanam yang ada di kelurahan tumatangtang satu khusus di pinggiran jalan,” ucap Maskun

Jadi dalam hal penatanan taman atau jalan kami diberi kesempatan membersihakan hingga pada saat ini di tiap-tiap lokasi titik yang sudah di jadwalkan.

“Kami pemerintah menghimbau juga ke masyarakat khusunya kelurahan kampung jawa untuk menanam bunga atau tata kembali taman lingkungan serta membersihkan sampah-sampah di pekarangan rumah masing-masing,” himbau Lurah

Tambahnya, Untuk dalam rangka kota religi kota Tomohon khusunya kampung jawa memiliki budaya tersendiri, untuk mendukung pemerintah dengan lingkungan religi.

Kelurahan kampung jawa ada beberapa kegiatan dalam keagamaan ada seni budaya HADRAH yang sementara dipersiapkan untuk memulai kembali kegiatan tersebut. (*/DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *