Sendy Rumajar Optimis Prabowo Menang Pilpres 2024

Manado, Politik288 Dilihat

MANADO – PILARPORTAL – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, S.H, M.H, melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulawesi Utara, di Hotel Sintesa Peninsula, Kamis (21/07/2022).

Pasca dilantik, Ketua DPC Tomohon, Sendy Gladys A. Rumajar, S.E, M.I.Kom, mengatakan dirinya dan jajaran pengurus siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

“Kami mendapat arahan dari Ketua Harian, termasuk menyiapkam pemenangan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024,” ujarnya.

Rumajar menjelaskan, saat ini Gerindra Kota Tomohon sementara fokus pembentukan dan menghidupkan kembali mesin-mesin partai.

Karena mesin partai itu sangat mempengaruhi berkampanye kedepannya, mereka adalah kader-kader partai yang suka atau tidak, harus memenangkan partai Gerindra di Kota Tomohon.

“Saat ini sudah sampai ke tingkat ranting kelurahan dan ada beberapa yang sudah tingkat lingkungan,” jelasnya

Kepengurusan sampai tingkat kelurahan, menurut Sandy, sangat mempengaruhi langkah Partai Gerindra saat kampanye nanti.

Tambah Rumajar, untuk kepengurusan yang sebelumnya masih diperdayakan, karena mereka merupakan simpatisan partai Gerindra dari partai Gerindra itu berdiri.

“Para kader Partai mau tidak mau harus memenangkan Partai Gerindra di Kota Tomohon,” ujar anak Jefferson Rumajar Wali Kota Tomohon pertama itu.

Selain pemenangan Partai Gerindra di Tomohon, Sendy Rumajar optimis bisa menyegarkan Pemilu dan Pilkada 2024 “Ya kami optimis Prabowo Presiden,”tuturnya.(*/DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *