Senduk dan Mantiri Launching P/KB Center Rayon Tomohon

Agama, Tomohon233 Dilihat

TOMOHON – PILARPORTAL – Wali Kota Tomohon Pnt. Caroll Senduk SH, selaku ketua panitia Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapak (GMIM) bersama Ketua Wali Kota Bitung Pnt Ir. Maurits Mantiri, M.M selaku Ketua P/KB Sinode GMIM melaunching P/KB Center Rayon Tomohon, bertempat di Aula Kakaskasen Indah, Rabu (08/06/22).

 

Dalam kegiatan ini, Pnt Caroll Senduk menyampaikan ucapan selamat datang Ketua P/KB Sinode yang sudah menghadiri Lauching P/KB Center.

 

Selanjutnya Lanching ini di tandai dengan pemukulan Tetengkoren oleh Wali Kota Tomohon dan Wali Kota Bitung.

 

” Salah satunya dengan me-launching P/KB Center Rayon Tomohon. “Kami sangat berbangga dengan pembentukan P/KB Center Rayon Tomohon untuk lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan akbar nanti,” ujar Pnt. Maurits Mantiri yang juga menjabat sebagai Walikota Bitung.

 

Kepada insan pers, diharapkan Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt. Maurits Mantiri, P/KB Center Rayon Tomohon dapat menjadi saluran informasi bagi semua pihak terutama buat warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) juga warga P/KB di 7 Rayon di Sulawesi Utara.

 

Lanjutnya, hal ini menggambarkan persaudaraan yang utuh sesama P/KB untuk menjadikan semua kegiatan yang tetap dan tidak bisa keluar dari visi misi dari GMIM.

 

Ia mengharapkan seluruh Kelompok kerja (Pokja) untuk on dalam meningkatkan pelaksanaan tugasnya, maka kegiatan ini perlu di publikasikan karena hal ini tidak kepada dari pelayanan dan unsur media.

 

Dijelaskannya, pelaksanaan press conference ini dalam rangka menyampaikan kabar suka cita kepada masyarakat khusunya warga GMIM akan kegiatan ini agar kegiatan ini memberi dampak yang baik bagi kehidupan berjemaat,” ucap Mantiri.

 

Sementara, Ketua P/KB Rayon Tomohon Pnt. Caroll Senduk, SH. bersyukur dengan launching kali ini. “P/KB Center Rayon Tomohon juga menjadi salah satu kunci sukses terlaksananya puncak peringatan HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022,” tandas Pnt. Caroll Senduk.

 

“Kiranya Tuhan menolong kita dan semua kegiatan yang akan dilaksanakan nanti menjadi gambaran utuh dari buah cinta kasih yang telah kita sampaikan kepada masyarakat maupun jemaat,” tuturnya Caroll Senduk yang juga Walikota Tomohon.

 

Bersamaan juga kami telah melaksanakan press conference dalam rangka pelaksanaan Hapsa PKB GMIM, mari bersama kita sukseskan acara ini.

 

Dihadiri juga oleh Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, Pokja P/KB Sinode GMIM, Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022 dan Para insan pers. (*/DRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *