Peter Eman Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PERGATSI Manado

Manado, Olahraga508 Dilihat

MANADO, PILARPORTAL – Peter Eman terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan Musyawarah Pengurus Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Manado Periode 2022-2026, yang diikuti sejumlah pengurus klup,Jumat (13/05/2022).

Ketua Pergatsi Manado terpilih Peter Eman mengungkapkan, syukur dan terima kasih atas kepercayaan baginya untuk memimpin Pergatsi Manado.

“Mengucap syukur dan terima kasih atas kepercayaan sebagai Ketua Pergatsi Manado. Semoga amanah ini dapat dijalankan untuk membawa Pergatsi Manado berjaya,” kata mantan Kepala BPBD Kota Manado.

Menurut Kadis Perkim Kota Manado, dirinya memiliki harapan besar untuk membawa olahraga Gateball yang eksis dalam setiap ivent.

“Kita akan bersama-sama membangkitkan dan memajukan olahraga Gateball terlebih menciptakan bibit atlet yang baru,” tutur Eman.

Sementara itu, KONI Manado Rio Dondokambey melalui Kabid Organisasi Jeffry Talumepa berharap pengurus Pergatsi Manado dapat memajukan olahraga Gateball.

“Semoga atlet-atlet Gateball Manado dapat mengikuti Pekan Olah Raga Kota Juni – Juli, Pekan Olah Provinsi pada November di Bolmong dan Pra PON menuju PON 2024,” ungkap Jeffry.

Senada dengan itu juga, Sekum Pergatsi Sulut, Jefrie Massie, juga menyampaikan harapannya.

“Diharapkan Pergatsi Manado dapat mengirimkan atlet sebanyak-banyak dan meraih medali di semua nomor yang dipertandingkan nanti,” tandas Jefrie Masie.(Mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *